-->
Kapan Menggunakan Kode Lama

Kapan Menggunakan Kode Lama


COBOL adalah bahasa pemrograman yang awalnya dirancang pada tahun 1959, era yang banyak orang mungkin anggap sebagai "sebelum komputer". Itu tidak benar, tentu saja; mereka tidak punya komputer di rumah. Bahasa ini masih digunakan oleh beberapa bisnis di komputer mainframe raksasa. Agak seperti Linux: orang berinteraksi dengannya setiap hari, mereka tidak mengetahuinya.

Intinya di sini sederhana: dunia sedikit banyak menggunakan kode lama, dan itu tidak selalu buruk. Kami, sebagai desainer dan pengembang front-end, dapat mempelajari satu atau dua hal.

Kami biasanya menganggap kode lama lebih lambat dan kurang aman. Ini sebenarnya sangat bervariasi tergantung pada sistem yang dimaksud. Hei, berapa banyak skrip kiddies yang Anda kenal yang bisa meretas apa pun yang berjalan di COBOL, padahal mereka mungkin tidak tahu apa itu? Terkadang kode lama lebih bisa diandalkan.

Semua yang bekerja untuk mendapatkan sudut bulat ke spec, dan kami mulai menggunakan desain datar yang terinspirasi Metro praktis hari berikutnya

Sekarang di Front End, ini adalah masalah kompatibilitas. Departemen TI di seluruh dunia melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk memperbarui perangkat lunak mereka, dan sebagian besar orang menggunakan browser yang memperbarui diri. Meski begitu, ada beberapa kasus penggunaan ketika Anda tidak bisa membiarkan pengguna potensial jatuh melalui celah. Akan ada saat-saat ketika bit CSS3 tertentu tidak tersedia untuk Anda, ketika Anda mungkin harus kembali ke tata letak berbasis float, atau bahkan — dilarang Tuhan — kembali ke XHTML. Mendorong amplop itu menyenangkan, tetapi akan ada kalanya kode lama lebih baik daripada polyfill.

Hei, itu tidak seperti kita menggunakan sudut bulat hampir sesering dulu. Semua yang bekerja untuk mendapatkan sudut bulat ke spec, dan kami mulai menggunakan desain datar yang terinspirasi Metro praktis hari berikutnya.

Pemerintah


Pemerintah idealnya menggunakan kode ujung belakang terbaru, terbaik, dan paling aman, tetapi mereka tidak. Maksud saya, pemerintah dikenal tidak tersentuh, dan ketinggalan zaman. Ini semacam apa yang mereka lakukan. Meskipun pendekatan ini sering kali mengerikan untuk kebijakan dan kode backend, ironisnya itu adalah semacam anugerah untuk kompatibilitas di ujung depan.

Siapa pun yang bekerja di sektor pemerintah memiliki tanggung jawab moral untuk memastikan semua yang mereka buat cukup kompatibel untuk setiap konstituen mereka untuk mengaksesnya. Ini termasuk orang-orang dengan komputer keluarga yang sudah tua, bahkan orang-orang yang kontaknya hanya dengan Internet terjadi di perpustakaan, orang-orang yang hanya memiliki smartphone, atau apa pun yang Anda miliki.

Maksud saya, ini adalah pemerintah. Ketika orang tidak dapat mengakses layanan yang disediakan pemerintah, maka pemerintah mungkin juga tidak ada. Dalam kasus seperti ini, situs yang dapat digunakan di browser lama secara harfiah adalah masalah kesejahteraan masyarakat.

Catatan Sisi: Aplikasi Web Internal di Layanan Pemerintah dan yang didanai publik


Pernahkah Anda melihat katalog online perpustakaan yang tidak terlalu kuno? Layanan yang didanai publik seperti perpustakaan berharap mereka mendapatkan anggaran TI yang bahkan perusahaan pelit bersedia melakukannya. Bekerja pada perangkat keras berusia sepuluh tahun (atau lebih tua) sama sekali tidak jarang. Ini terjadi di daerah pemilihan di seluruh negara dunia pertama dan negara berkembang yang sama, di kota-kota kecil dan negara-negara besar.

Bahkan tidak membuat saya memulai agensi federal di seluruh dunia. Jika departemen tidak menghasilkan pendapatan besar-besaran atau kumpulan PR yang bagus, kemungkinan besar mereka akan menjadi kaku dalam rapat anggaran. Ketika tiba saatnya, politik memengaruhi UX. Jika Anda membuat sesuatu untuk penggunaan internal oleh layanan publik atau departemen pemerintah, tanyakan kepada mereka perangkat keras apa yang mereka gunakan. Mintalah untuk melihat mesin mereka yang terburuk dan tertua, karena situs web / aplikasi Anda harus mengatasinya.

Pelayanan kesehatan


Baik itu situs untuk penyedia asuransi kesehatan, aplikasi manajemen internal rumah sakit, atau hanya aplikasi yang membantu Anda mencapai penyedia kesehatan lebih cepat, kompatibilitas ke belakang adalah keharusan. Walaupun dokter mungkin mendapatkan bayaran tinggi, itu belum tentu merupakan jaminan untuk departemen TI, dan orang-orang dari setiap kelas ekonomi jatuh sakit di beberapa titik.

Hanya saja, untuk tidak terlalu mempermasalahkannya, gangguan apa pun dalam sistem ini dalam konteks ini benar-benar dapat membunuh orang. Ini mungkin hal yang langka, tetapi apa yang diinginkan pengembang atau perancang bahkan satu kematian karena nurani mereka? Ini memberikan tekanan baru pada pengujian tata letak lintas-browser.

Ecommerce dan Situs Massive Lainnya


Untungnya, sebuah situs yang tidak memuat semua orang di dunia e-commerce yang luar biasa ini tidak akan membunuh orang ... mungkin. Yang harus Anda kehilangan adalah uang. Tentu saja, tidak ada yang suka itu.

Sekarang situs kecil secara umum, dan situs ecommerce yang berfokus pada niche atau kemewahan dapat lolos dengan menargetkan sejumlah kecil browser untuk menjaga kompatibilitas dengannya. Peneliti desain apa pun yang menghargai garam mereka akan mencari tahu browser apa yang disukai pengguna mereka, dan melakukannya.

Semakin besar audiens Anda, semakin besar jumlah orang yang menggunakan browser "non-standar". Itu hanya semacam bagaimana. Ketika angkanya semakin besar seperti itu, bahkan jika itu hanya beberapa poin persentase, menjadi kurang dimaafkan untuk mengabaikan pengguna tersebut. Ini terutama berlaku untuk perusahaan publik. Pemegang saham mungkin tidak menanggapi dengan baik alasan seperti, "Tapi siapa yang peduli dengan Edge?"

Di Mana Saja Orang Tidak Sering Meng-upgrade Perangkat Keras mereka


Pemerintah, layanan publik, dan rumah sakit bukan satu-satunya tempat yang terjebak dengan perangkat keras dan lunak yang lama. Itu terjadi di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. Administrator di mana-mana sangat menyukai sistem standar mereka, bahkan ketika sistem itu mungkin sedikit ketinggalan zaman.

Perusahaan besar dan kecil akhirnya merasa sangat takut akan perubahan. Khususnya yang besar, satu hari tidak memiliki sistem mereka di luar komisi merupakan kerugian yang, bahkan jika itu akan menjadi pengorbanan jangka pendek yang dibenarkan, terasa terlalu berisiko. Perangkat keras lama hanya datang dengan wilayah tersebut.

Anda akan, seperti biasa, harus menilai setiap pekerjaan sebagaimana mestinya. Beberapa hari Anda akan hidup di masa depan, dan pada hari lain, ya ... 2009 adalah waktu yang lebih sederhana. Nikmati nostalgia.

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Kapan Menggunakan Kode Lama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel