-->
Berita Platform Mingguan: Pedoman Favicon, Pengujian Aksesibilitas, Web Almanac

Berita Platform Mingguan: Pedoman Favicon, Pengujian Aksesibilitas, Web Almanac


Berita Platform Mingguan: Pedoman Favicon, Pengujian Aksesibilitas, Web Almanac

Google memposting panduan untuk mendefinisikan favicons

Jamie Leach: Google Search sekarang menampilkan favicon dalam hasil pencarian di ponsel. Favicon Anda harus kelipatan 48 × 48 (Google akan menskala ulang menjadi 16 × 16 untuk digunakan dalam hasil pencarian). Jika sebuah situs web tidak memiliki favicon atau Google menganggap favicon tidak pantas, ikon globe generik akan ditampilkan sebagai gantinya.

<!-- example --> <link href="/icon-32x32.png" rel="icon"></link> <link href="/icon-192x192.png" rel="apple-touch-icon"></link>

Favicon Anda harus merupakan representasi visual dari merek situs web Anda, untuk membantu pengguna dengan cepat mengidentifikasi situs Anda ketika mereka memindai melalui hasil pencarian.

Situs web teratas secara mengejutkan tidak konsisten dalam cara mereka mendeklarasikan ikon (melalui elemen <link> di kepala halaman). Twitter dan Pinterest, dua aplikasi web progresif yang relatif modern, menyediakan ikon dalam dua ukuran.



Grup Paciello merilis ARC Toolkit


Grup Paciello: ARC Toolkit, alat pengujian aksesibilitas tingkat profesional kami, sekarang tersedia sebagai ekstensi Chrome DevTools. Alat ini mendeteksi masalah yang terkait dengan pedoman WCAG 2.1. Anda dapat menjalankan tes di seluruh halaman atau hanya simpul yang dipilih di panel Elemen DevTools.

Ingat, alat aksesibilitas otomatis hanya dapat menemukan beberapa masalah aksesibilitas, dan pengujian manual diperlukan untuk memastikan aksesibilitas penuh. Mercusuar (melalui panel Audit) menyarankan pemeriksaan manual setelah melakukan audit aksesibilitas.


Berita lainnya


Jeff Jaffe: W3C dan WHATWG telah mencapai kesepakatan untuk berkolaborasi dalam pengembangan HTML. "W3C akan mendorong masyarakat ... untuk berkontribusi secara langsung ke repositori WHATWG HTML dan DOM; mengangkat masalah, mengusulkan solusi, mengomentari solusi yang diusulkan, dan menunjukkan dukungan atau sebaliknya untuk proposal."

Paul Calvano: "Ada perbedaan yang signifikan dalam usia sumber daya CSS pertama dan pihak ketiga CSS dan font web. 95% font pihak pertama lebih dari satu minggu dibandingkan dengan 50% dari font pihak ketiga ... Ini menjadi alasan kuat untuk font web hosting mandiri! "

Rachel Andrew: Nilai subgrid CSS adalah tambahan yang relatif mudah untuk tata letak kotak. Misalnya, jika Anda memiliki kisi-kisi bersarang, dan Anda menerapkan kisi-kisi-templat: subgrid ke kisi anak, maka kisi ini akan menggunakan trek baris dari kisi induk alih-alih membuat trek barisnya sendiri. Hanya itu yang ada untuk itu. (Fitur ini saat ini hanya didukung di Firefox Nightly.)

Blog GitHub: GitHub sekarang dapat menghasilkan perbaikan keamanan otomatis untuk dependensi Anda dengan kerentanan keamanan yang diketahui. Di situs web GitHub, periksa tab Keamanan repositori Anda untuk peringatan keamanan. Jika Anda membuka lansiran dan menekan tombol "Buat perbaikan keamanan otomatis", GitHub akan membuat permintaan tarik otomatis yang memperbaiki kerentanan keamanan.

Rick Viscomi: HTTP Archive berencana untuk merilis Web Almanac tahunan pertama pada bulan November, sebuah laporan keadaan web dengan wawasan menarik yang ditulis oleh para ahli yang berbeda. Sekitar 50 relawan dari komunitas web saat ini sedang mengerjakannya, dan mereka mencari lebih banyak kontributor.

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Berita Platform Mingguan: Pedoman Favicon, Pengujian Aksesibilitas, Web Almanac"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel